4 Tips Bermanfaat pada Kehamilan Berat Badan

4 Tips Bermanfaat pada Kehamilan Berat Badan

Selamat atas bayi baru Anda! Si kecil yang berharga dapat mengisi kehangatan di hati Anda tidak seperti sebelumnya tetapi mari kita hadapi itu - Anda lelah, Anda perlu tidur dan semua yang Anda bisa pikirkan adalah penurunan berat badan kehamilan.

Bagaimana lelah yang Anda mendengar tentang selebriti yang menurunkan berat badan setelah melahirkan dalam waktu sama sekali? Nah, media apa yang menyembunyikan dari Anda adalah bahwa selebriti ini memiliki membunuh profesional - dokter, ahli diet, pelatih pribadi, koki pribadi - membantu mereka menurunkan berat badan kehamilan mereka. Sebagai usaha terakhir, selebriti ini memiliki photoshop untuk memahat bahwa citra tubuh yang sempurna. Jadi apa yang kita ibu yang normal lakukan?

Untungnya bagi kita, ada banyak hal yang seorang wanita dapat lakukan untuk mempercepat penurunan berat badan kehamilan dengan cara yang sehat dan bisa diterapkan. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk memulai dengan:

Dapatkan Bantuan Ekstra

Waktu saja sulit dengan bayi yang baru lahir. Tetapi untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan, Anda harus meluangkan waktu berbelanja dan berolahraga. Ini adalah di mana Anda meminta bantuan back-up dari teman dan anggota keluarga.

Para ibu membuat kesalahan terbesar ketika mendapatkan bantuan adalah memungkinkan "pembantu" mereka mendikte apa yang mereka butuhkan bukan sebaliknya. Berikan adikmu daftar belanjaan, punya suami Anda lakukan cucian dan piring sambil berolahraga di ruangan lain. Memiliki teman dekat membersihkan rumah Anda saat mengunjungi. Jika Anda perlu untuk keluar dari rumah, sebagian besar pusat kebugaran atau pusat rekreasi memberikan perawatan anak saat Anda menggunakan fasilitas mereka. Gunakan sumber daya sebanyak yang Anda bisa!

Merawat Gizi Anda

Makan makanan bergizi dapat membantu dengan penurunan berat badan kehamilan. Protein seperti ayam, ikan, daging merah tanpa lemak, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan harus dimasukkan dalam setiap makanan dan kudapan. Ini akan membantu Anda merasa lebih penuh lagi. Sayuran hijau dapat meliputi: kale, collard hijau, brokoli, bayam, dll lemak dikurangi atau susu skim harus dipilih atas susu. Biji-bijian harus dikonsumsi bukan produk tepung diperkaya. (Yaitu memilih roti gandum dan pasta sebagai gantinya). Buah harus dimasukkan dalam diet harian Anda.

Menyebarkan makanan Anda sepanjang hari untuk menyertakan tiga kali makan utama dan dua makanan ringan. Dengan cara ini Anda tidak pergi melalui waktu yang lama tanpa bergizi tubuh Anda. Camilan bergizi dapat terdiri dari irisan apel dan selai kacang, keju dan kerupuk, kacang campuran dan benang keju, granola bar, dan keju dan tomat sandwich pada gandum Inggris muffin.

Jika Anda sedang menyusui, Anda akan membutuhkan sekitar 300-500 kalori lebih banyak dari biasanya. Itu biasanya sebuah apel dan segelas susu. Juga, ingat untuk minum banyak air sepanjang hari. Tip yang baik adalah untuk minum segelas air setiap kali Anda makan bayi. Ibu baru bisa membutuhkan 64-128 ons per hari, terutama saat menyusui.

Dapatkan Aktif

Penurunan berat badan kehamilan tidak mudah terutama ketika Anda tidak memiliki energi! Tapi harus dilakukan agar tetap sehat dan menurunkan berat badan kehamilan lebih cepat. Anda tidak harus mulai dengan latihan hardcore. Mulai kecil - berjalan di taman dengan bayi di kereta dorong, browsing mal, parkir lebih jauh di tempat parkir, mengambil tangga bukan lift, bekerja di halaman, sementara tidur siang bayi di tempat teduh, atau hanya sepuluh push-ups atau melompat jack ketika jeda iklan televisi atau setelah menggunakan kamar kecil. Langkah-langkah kecil mungkin tidak banyak tapi sepanjang hari dan dari waktu ke waktu mereka menambahkan sedikit!

Cobalah untuk bertujuan untuk 30 menit latihan kardio 5 kali seminggu. Tidak masalah jika Anda tidak bisa. Hanya bekerja sampai ke tingkat itu. Hal utama adalah kontinuitas. Terus hal itu. Anda akan mulai melihat bahwa kenaikan tingkat energi Anda sementara jumlah pada skala menurun!

Isi ulang Diri

Sulit untuk menjaga energi Anda dengan bayi yang baru lahir tapi faktor utama untuk penurunan berat badan kehamilan. Tidur sangat penting bagi tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik dan tanpa itu, bisa ada masalah dengan kurangnya fokus, sistem kekebalan tubuh, dan kemampuan penyembuhan tertunda tubuh Anda.

Sangat penting bagi ibu baru untuk menemukan waktu untuk beristirahat bahkan jika itu berarti tidur siang siang hari ketika tidur siang bayi. Memiliki orang lain menonton tugas bayi atau lengkap saat Anda tidur siang cepat.

Dengan merawat diri sendiri, bergizi tubuh Anda dengan makanan sehat, dan berolahraga secara teratur, kehamilan perjalanan penurunan berat badan Anda akan mudah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar