Makanan untuk Makan untuk Menurunkan Belly Fat - Membuat Hidup Anda Lebih Mudah

Makanan untuk Makan untuk Menurunkan Belly Fat - Membuat Hidup Anda Lebih Mudah

Ada berbagai makanan yang dapat Anda makan yang akan membantu Anda untuk menurunkan lemak perut.

Bila Anda ingin kehilangan tabung cadangan sekitar pinggang Anda ada makanan yang dapat Anda konsumsi untuk membantu mogok lemak yang tidak diinginkan.

Ada kelas khusus sayuran yang mengandung fitonutrien yang sangat unik yang benar-benar membantu untuk melawan lemak perut keras kepala.

Sayuran seperti brokoli, kembang kol, kubis Brussel, kale, bok choy, kubis, dan lain-lain, mengandung fitonutrien yang sangat spesifik dan unik yang membantu untuk melawan membangun senyawa estrogenik lemak. Sayuran ini dapat dibuat benar-benar cocok dengan menambahkan, misalnya, sejumput rendah lemak salad dressing, bawang putih juga dapat ditambahkan untuk meningkatkan rasa atau taburi keju meleleh di atas piring pucat membuat mereka lezat.
Melawan lemak perut ini merangsang bahan kimia estrogenik dengan makan jenis makanan tertentu adalah salah satu langkah lebih dalam membantu Anda untuk memenangkan pertempuran melawan itu lemak perut.

Makanan tinggi serat yang bermanfaat dalam membantu memecah lemak dalam sistem anda; oleh karena itu adalah cara yang baik untuk memulai hari dengan sarapan tinggi serat.

Makanan yang mengandung serat membersihkan usus dan menjaga usus gerakan yang teratur. Jika Anda menderita sembelit, makan lebih banyak makanan tinggi serat secara teratur.

Bahkan ada makanan berlemak Anda dapat makan untuk membantu mengurangi lemak dan untuk memangkas pinggang.

Berikut adalah beberapa untuk memberikan gambaran tentang apa yang dapat Anda makan:

Super Dark Chocolate
Santan, tepung kelapa, dan minyak kelapa
Diberi makan rumput (rumput-dibesarkan) mentega
Telur utuh, termasuk kuning telur
Daging sapi yang makan rumput atau bison
Dada ayam
Burung Unta
Alpukat
Bekatul
Kacang-kacangan seperti: kenari, almond, pistachio, pecan, kacang Brasil, Macadamias.

Berbagai kaya antioksidan teh - hijau, oolong, putih, rooibos (teh merah) adalah beberapa yang paling sehat.
Beras merah dan beras serat tinggi lainnya
Madu mentah
Kaleng kacang hitam atau ginjal - untuk serat dan kandungan gizi yang tinggi. Kacang mengejutkan salah satu sumber terbaik dari pemuda meningkatkan antioksidan!
Kacang hitam dan kacang merah memiliki lebih banyak antioksidan daripada blueberry.

Terakhir, hal lain yang sulit untuk pergi salah dengan berbagai baik buah-buahan segar dan buah. Staples seperti pisang, apel, jeruk, pir, persik yang baik, tapi saya ingin juga menjadi sedikit lebih berani dan mencakup hal-hal seperti mangga kuning, buah delima, kumquat, pepaya, belimbing, nanas, dan juga, stroberi, blueberry , raspberry, blackberry, raspberry hitam (serat berry tertinggi) dan ceri adalah beberapa buah yang paling nutrisi dan antioksidan padat Anda dapat makan.

Semakin alami dan segar makanan, semakin baik untuk konsumsi manusia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar