Energi Zapped

Energi Zapped

SAD atau Seasonal Affective Disorder adalah masalah umum bagi banyak sepanjang tahun ini. Berikut adalah beberapa ilmu biologi di balik mengapa energi Anda lebih rendah pada bulan November-Februari.

Rhythms sirkadian atau ritme harian respon adrenal tubuh terhadap fajar, tengah hari dan senja. Tubuh Anda memproduksi hormon stres bersama dengan hormon menarik neuro lainnya setelah bangun. Hormon kortisol dan DHEA harus memiliki hubungan yang tepat untuk memiliki sehat sistem kekebalan tubuh, metabolisme dan perasaan energi yang baik. Mari kita mengatakan bahwa memulihkan tubuh dalam siklus tidur sangat penting untuk produksi dan regulasi hormon ini. Faktor-faktor lain yang mempengaruhi keseimbangan dua pemain utama ini adalah diet, stres lingkungan, stres emosional dan eksposur lainnya terhadap stres termasuk olahraga atau kurangnya.

Jika tubuh berjuang untuk menghasilkan energi atau mengeluarkan energi kemudian beberapa stres atau ketidakseimbangan yang dapat mempengaruhi keseimbangan hormon ini.

Jadi, dalam rangka untuk memiliki energi yang tepat saat ini tahun, Anda harus tidur dan bangun sesuai dengan siklus cahaya musim.

Mata dan otak merespon cahaya alami. Ini penting bahwa Anda bangun dan mendapatkan terkena cahaya alami meskipun dingin atau awan. Jika otak tidak mendapatkan paparan cahaya ini maka produksi kortisol dan DHEA terganggu. Demikian pula, jika Anda hanya mendapatkan paparan cahaya alami maka otak tidak memiliki arti sebenarnya untuk saat sepanjang hari. Ingat, sekresi hormon ini ringan tergantung.

Selain itu, neurotransmisi merupakan faktor tambahan yang terjadi ketika diet dan tidur dihormati. Saya sering menguji defisiensi neurotransmitter.

Senja dan waktu tidur juga ringan tergantung. Itu wajar untuk mulai merasakan energi yang lebih rendah sekitar 16:30 di belahan utara / NYC atau bahkan lebih awal lebih utara Anda pergi. Produksi kortisol tubuh Anda harus mereda secara bertahap untuk memungkinkan dominasi parasimpatis terjadi. Tubuh bergerak menuju istirahat dan mencerna negara dan sangat tidak baik dengan makanan yang lebih besar dan kurang cahaya di malam hari. Hal ini memungkinkan kenaikan Melatonin yang menyebabkan Anda merasa mengantuk. Ini tidak baik untuk melawan atau mendorong loop yang tidak wajar dengan memaksa tubuh untuk tetap terjaga dengan mendapatkan lebih banyak cahaya, kafein atau olahraga stres

Jika Anda menghormati ini, maka Anda harus mulai untuk mengembalikan keseimbangan energi alami kecuali Anda memiliki adrenal Disfungsi.

Berikut adalah daftar teratas saya Energi Zappers

1. Miskin pencernaan dan pola makan yang buruk. Kualitas makanan dan waktu makan

2. Terlalu banyak paparan cahaya alami. Di dalam ruangan sepanjang hari dan tidak ada sinar matahari Hari Mid.

3. Waking dan tidur dengan cahaya alami pada saat yang salah. yaitu. Tidur November 12:00-06:00.

4. Kurang dari 8hrs tidur atau pola yang salah 8 jam. 12:00-8:00 tidak sehat dan kurang tidur buruk.

5. Konsumsi kafein. Waktu dan jumlah mempengaruhi produksi kortisol ekstra. Jika terlalu banyak disekresikan maka tubuh mulai mengalami tingkat energi lain waktu hari. Ini mendorong jam ke depan sehingga mengganggu ritme alami. Namun, ketika dikonsumsi dalam jumlah kecil dan tidak pada waktu perut kosong maka kortisol mempengaruhi kurang parah. Sensitivitas orang terhadap kafein dapat bervariasi jadi ini tidak berlaku sebagai parah bagi beberapa orang. Jika Anda mengalami kesulitan tidur dan minum kafein maka layak bereksperimen.

6. waktu Miskin latihan. Pelatihan dalam gelap tidak normal. Kami aktif di malam hari untuk tingkat kecil. Itu normal untuk berolahraga di malam hari pada bulan Juli 6-8 pm tapi tidak pada bulan Januari.

7. Mencoba untuk multitask dan menjadi terlalu produktif di musim gugur dan musim dingin. Komputer dan menonton TV.

8. Penggunaan Obat serta obat tidur. Kebanyakan obat-obatan mempengaruhi ritme tubuh.

9. Konsumsi alkohol dalam jumlah yang mempengaruhi tidur.

10. Apa pun yang menyebabkan Anda untuk wakeup pada malam hari atau meringankan kandung kemih Anda. Anda perlu tidur nyenyak dalam.

Akhirnya. kita adalah manusia. Sebuah rasionalisasi untuk kurang tidur akan mengakibatkan masalah kesehatan seperti berat badan, ketidakmampuan untuk menurunkan berat badan, radang tinggi yang dapat membahayakan organ-organ Anda, otot dan sendi, regenerasi saraf yang buruk menyebabkan koordinasi yang buruk dan pemulihan hormonal miskin menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang mempengaruhi suasana hati, berat badan, libido, umum kesejahteraan, kekebalan, nafsu makan dan energi.

Jadi jika Anda ingin membunuh hasrat dan keseimbangan tubuh Anda maka keseimbangan tubuh Anda secara alami dengan tidur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar