The Common Sense Guide to Pelatihan Cardio

The Common Sense Guide to Pelatihan Cardio

Banyak pria dan wanita menginginkan program pelatihan kardiovaskular yang membantu orang-orang ini mencapai angka ideal mereka. Namun bertanya pada diri sendiri sekarang ... Anda telah mendapatkan hasil tersebut? Jika Anda tidak, Anda tahu apa yang harus Anda ubah dalam rangka untuk mengubah seluruh tubuh Anda?

Jangan tertipu, latihan kardio tidak diragukan lagi cara yang mengagumkan untuk menurunkan berat badan. Salah satu masalah besar adalah fakta bahwa individu hanya tidak mengerti di mana untuk memulai. Terdapat cukup banyak informasi palsu melalui internet seperti apa teknik cardio adalah yang terbaik. Rendah ke intensitas sedang-tingkat latihan kardiovaskular TIDAK jalan untuk mengambil.

Pelatihan aerobik tidak benar-benar alternatif latihan kardio yang berkelanjutan lagi. Pelatihan aerobik benar-benar harus menjadi pilihan kardio yang terakhir kecuali Anda seorang pelari lintas negara.

Intensitas tinggi latihan kardio yang meledak, produktif, dan lebih dari apa pun, sangat efektif.

Ini berarti latihan cardio yang akan datang Anda akan mengambil separuh waktu bagi Anda untuk melakukan dan Anda akan memotong dua kali lebih banyak kalori dari lemak. Tapi ada satu hal yang menempatkan intensitas tinggi latihan anaerobik atas aerobik konvensional, yaitu kemampuannya untuk membangun otot. Setiap kali Anda mencoba untuk melihat hasil yang abadi, jaringan otot adalah pertahanan terbaik.

Sayangnya, rutinitas latihan aerobik hanya tidak membangun otot yang pada gilirannya sangat mengganggu bagi hasil abadi. Apa yang akan terjadi adalah bahwa hal itu akan menjadi sangat sulit untuk menjaga lemak yang tidak diinginkan off karena tidak ada dasar yang nyata otot. Namun seharusnya tidak Anda hanya dapat berat mengangkat dan dengan demikian menjaga kenaikan lemak ekstra? Namun, strategi itu tidak efektif. Hal ini karena olahraga cardio aerobik baik dikenal untuk menghilangkan massa otot.

Mari kita mengakuinya, anaerobik cardio adalah benar-benar pilihan cerdas. Intensitas tinggi latihan kardiovaskular dapat memberikan hasil yang Anda telah lama mencari.

Apa cara yang paling efektif untuk mendekati intensitas tinggi cardio?

Jika mungkin Anda baru memulai, maka Anda harus mulai dengan sprint. Pelatihan Sprint adalah strategi yang efektif untuk membangun dasar yang kuat untuk latihan lebih intens di jalan. Ketika sprint konvensional akan menjadi terlalu mudah, Anda dapat pindah ke interval, sprint bukit, atau sprint perlawanan.

Namun ada kabar baik ... sprint hanya hanya satu jenis latihan intensitas tinggi Anda harus menggunakan. Dalam hal Anda mencari pilihan tambahan, Anda dapat menguji sirkuit berat badan, bunuh diri, plyos, serta kelincahan itu.

Mulailah dengan Program kardio intensitas tinggi Anda, dan akhirnya mencapai hasil yang baik yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar