Bagaimana Mendorong Loved One untuk Menurunkan Berat Badan

Bagaimana Mendorong Loved One untuk Menurunkan Berat Badan

Ketika orang yang dicintai sedang berjuang dengan berat badan, Anda ingin membantu, tapi kadang-kadang Anda tidak tahu bagaimana. Cukup memberitahu orang-orang yang mereka butuhkan untuk bekerja lebih tidak akan bekerja, tetapi ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendorong Anda cintai untuk mendapatkan dari sofa dan mulai bergerak. Mengapa tidak memasukkan Anda ke dalam seluruh proses sebagai motivator dan cheerleader? Setiap orang dapat menggunakan kesehatan kecil yang baik dalam hidup mereka!

Jadilah Mendukung!

Mari kita hadapi itu: menempatkan pamflet di sekitar rumah yang membahas penurunan berat badan dan konsekuensi tragis dari gaya hidup yang tidak sehat tidak akan memotivasi Anda cintai untuk mulai bekerja keluar dan makan yang benar. Seringkali, jenis pendekatan bisa sangat mengecewakan, dan Anda cintai dapat pergi defensif, sehingga hampir tidak mungkin untuk mendapatkan mereka untuk melihat bahwa itu dalam kepentingan terbaik mereka. Sebaliknya, akan mendukung. Mengundang kekasih Anda untuk berjalan-jalan bagus di udara dingin, atau meminta mereka untuk bermain golf. Dorong mereka untuk bergabung dengan Anda dalam kegiatan yang akan mendapatkan memompa darah mereka, dan ketika endorfin menendang, mereka akan mulai merasa lebih baik. Hal ini kemudian ketika mereka akan mulai datang sekitar untuk berolahraga.

Hal ini juga penting bahwa Anda tidak mengkritik kekasih Anda terlalu banyak selama proses tersebut. Pada awalnya, mungkin ada beberapa slip-up dan hilang out kerja, sebagai orang-orang berjuang dengan ide mempertahankan gaya hidup sehat. Mengubah seluruh hidup Anda bukanlah tugas yang mudah dan bukan sesuatu yang dapat ditangani dalam satu hari. Orang yang Anda cintai, dan bahkan diri Anda sendiri, mungkin menemukan bahwa mereka tahan terhadap perubahan, jadi bukan mengkritik mereka, berempati dengan orang yang Anda cintai dan membantu mereka kembali ke gerobak. Kita semua memiliki hari buruk, setelah semua.

Coba Resep Baru

Hadir orang yang Anda cintai dengan hidangan rendah kalori yang baru untuk makan siang dan makan malam, tanpa memberitahu mereka itu sehat dan baik bagi mereka. Jika Anda dapat memperkenalkan makanan baru dan resep sehat kepada mereka tanpa sepengetahuan mereka, Anda mungkin untuk mendapatkan mereka untuk makan sehat tanpa ragu-ragu. Tidak harus setiap kali makan, atau seluruh makanan, tapi malah menawarkan lauk pauk dan makanan ringan di awal. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan orang-orang pemakan rewel untuk mencoba makanan baru tanpa pola pikir yang sehat. Perlahan-lahan mengganti makanan buruk dengan alternatif sehat dapat membantu Anda dicintai transisi dari junk food makanan yang baik, menurunkan berat badan dalam proses.

Anda dan kekasih Anda mungkin menemukan bahwa diet dan olahraga saja tidak membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan, tetapi penambahan berat badan alami kerugian suplemen dapat membantu tendangan memulai program penurunan berat badan Anda dan memberi Anda dorongan yang Anda butuhkan untuk terus bergerak maju . Sementara yang terbaik adalah memiliki diet seimbang yang sehat dan program latihan yang baik, mungkin tidak selalu bekerja 100% dari waktu. Di sinilah penurun berat badan alami suplemen mungkin dapat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar