Tips Savvy untuk Pinggang-Menonton Pembeli

Tips Savvy untuk Pinggang-Menonton Pembeli

Sebagian besar dari kita berbelanja sepanjang tahun, tapi ada sesuatu tentang akhir tahun belanja yang mengirimkan kita menjadi hiruk-pikuk. Kami membuat daftar, dan memeriksa mereka dua kali, namun kita masih merasa seolah-olah kita berada di lereng licin dengan waktu berjalan keluar. Kita perlu rencana permainan, strategi, stamina dan makanan ringan. Kami membutuhkan mereka 'sepanjang tahun, tapi mereka bahkan lebih penting selama musim liburan ketika kebanyakan dari kita menderita dengan aktivitas yang berlebihan.

1. Langkah pertama adalah membuat rencana, dan daftar, meletakkannya di atas kertas atau alat digital pilihan. Ini akan membantu Anda untuk berbelanja untuk barang-barang yang terletak di salah satu wilayah pada waktu yang sama. Anda akan menghindari perjalanan berulang dan dapat membuat sebagian besar setiap hari belanja. Ketika Anda menyelesaikan setiap tugas, salib itu off-ini membantu Anda berfokus pada apa yang selesai dan apa yang berikutnya. Ini akan membantu Anda tetap terorganisir dan meminimalkan stres kewalahan dan stres memberikan kontribusi untuk makan berlebihan dan kecemasan.

2. Sebelum menuju keluar tidak melewatkan sarapan atau makan siang, memiliki makan di rumah. Ini akan membantu Anda mengontrol asupan kalori Anda. Sebuah makanan yang seimbang dengan protein seperti telur, keju, daging tanpa lemak mentega kacang (yaitu kacang tanah, almond atau kacang lainnya), dan roti gandum, bersama dengan susu rendah lemak, air atau kopi akan memberikan banyak energi. Jika rencana Anda adalah untuk berbelanja sehari penuh, Anda akan baik didorong selama beberapa jam sebelum mengambil makanan ringan atau makanan istirahat.

3. Ambil satu melayani makanan ringan sepanjang seperti buah kering, kacang-kacangan, keju, popcorn atau jejak-campuran. Jika Anda merasa stamina Anda berkurang, Anda akan memiliki beberapa item di ujung jari Anda untuk mengunyah. Jangan lupa untuk menambahkan perjalanan botol-ukuran pembersih tangan ke tangan Anda-bag-mereka selalu hal yang baik untuk menjaga dengan Anda pada tamasya apapun.

3. Setelah tiga atau empat jam istirahat. Cobalah untuk memilih tempat yang tenang jauh dari food court jika Anda berada di mal. Jika pilihan Anda adalah untuk camilan, pilihlah makanan yang kaya nutrisi seperti sandwich selai kacang, bungkus ramping, dippers sayuran segar atau kerupuk dengan hummus, buah segar dengan keju atau rendah lemak bergaya Yunani yoghurt. Cobalah untuk menghindari pilihan tinggi gula yang membuat terburu-buru cepat energi atau gula tinggi yang dapat diikuti oleh perasaan kelesuan.

4. Jauhkan diri terhidrasi-saat Anda tidak minum cukup cairan ini dapat membuat Anda merasa lelah. Air adalah yang terbaik haus-pemadam; 100% jus minuman atau smoothie buah di 8-oz. 10-oz. Bagian juga pilihan yang baik. Hindari berlebihan kopi asupan terlalu banyak kafein akan merangsang nafsu makan Anda dan dapat meningkatkan kecemasan.

5. Ambil jalan cepat ke mobil untuk menyelundup paket di bagasi bukannya memuat diri ke bawah dengan terlalu banyak tas dan kotak. Anda akan mendapatkan beberapa udara segar yang meremajakan bersama dengan meremas di beberapa latihan tambahan.

6. Cobalah untuk menghindari belanja lebih lama dari biasa hari kerja-mari kita hadapi itu lembur di tempat kerja atau pusat perbelanjaan tidak menyenangkan. Jika Anda masih memiliki tugas dalam daftar itu, setelah Anda berada di rumah dan merasa lebih berenergi, ini adalah waktu untuk meninjau daftar dan memeriksa dua kali. Anda akan siap untuk roll dengan rencana, stamina dan makanan ringan yang sehat untuk belanja excursion berikutnya.

The Take Away: Untuk menyelesaikan setiap tugas yang Anda akan tetap di jalur untuk sukses dengan rencana, stamina dan pilihan makanan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar