Raspberry Keton untuk Berat Badan

Raspberry Keton untuk Berat Badan

Telah ada banyak pembicaraan tentang keton raspberry tahun ini berkat menyebutkan di acara Dr Oz. Dengan diskusi tentang manfaat keton ini, toko-toko tidak bisa menjaga mereka di saham. Hal telah menetap turun sedikit sejak saat itu, tapi mereka masih sangat populer.

Raspberry, seperti semua buah, baik untuk Anda sebagai bagian dari diet yang sehat. Raspberry memiliki manfaat khusus yang memberikan tidak banyak buah-buahan. Artinya, raspberry keton dapat memberikan bagi tubuh kita.

Masalahnya adalah raspberry mengandung jumlah kecil seperti keton yang Anda bisa makan sampai Anda penuh dan hanya menerima manfaat kecil dari keton dari raspberry. Itu sebabnya suplemen yang bermanfaat; mengandung bentuk terkonsentrasi keton diekstraksi dari raspberry.

Apa keton?

Enzim keton terjadi secara alami dalam tubuh kita. Keton (badan keton) adalah hasil dari metabolisme tubuh kita asam lemak. Jika kita tidak cukup mengkonsumsi karbohidrat untuk memberikan tubuh kita dengan energi gula (glukosa) yang dibutuhkan, itu rusak lemak untuk energi dan keton hasil dari proses ini. Tubuh kita akan menggunakan keton bukan glukosa untuk energi yang dibutuhkan.

Apa ketosis?

Ketika tubuh kita dalam ketosis (kadar keton meningkat), kita merasa kurang lapar dan makan lebih sedikit dari yang kita lakukan jika tidak ketosis. Sementara di ketosis, tubuh kita membakar lemak sebagai sumber energi utama. Otak kita menggunakan glukosa untuk energi yang dibutuhkan. Tapi ketika glukosa tidak tersedia otak kita beralih ke berjalan pada keton karena mereka tidak bisa membakar lemak untuk energi.

Apa keton raspberry?

Raspberry keton adalah senyawa yang ditemukan dalam, dan berasal dari, raspberry. Mereka adalah apa yang memberikan raspberry aroma yang unik. Mereka adalah suplemen alami makanan yang meningkatkan kemampuan tubuh kita untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan, alami.

Keton raspberry membantu tubuh kita memproduksi dan melepaskan adiponektin. Adiponektin dikeluarkan dari jaringan lemak dan dari hati kami dan merupakan protein yang membantu mengatur metabolisme kita. Tingginya tingkat adiponektin berhubungan dengan tingkat yang lebih rendah dari lemak tubuh.

Mereka adalah sumber yang sangat baik dari antioksidan. Antioksidan membantu melindungi terhadap kerusakan sel (oksidasi) dan membantu melawan penyakit.

Ketika diambil sebagai bagian dari diet sehat dan olahraga, Anda dapat mengharapkan hasil yang baik dari mengambil keton raspberry. Ini akan menjadi cara yang paling menguntungkan untuk bisa membuat perubahan yang sehat dalam berat badan Anda. Anda dapat hanya mengandalkan pada keton, tetapi Anda akan memiliki lebih tahan lama dan hasil yang lebih baik jika dikombinasikan dengan diet sehat dan rencana latihan.

Beberapa manfaat dari keton raspberry adalah:

Manfaat # 1: Mereka membantu tubuh kita memproduksi adiponektin.

Manfaat # 2: Mereka adalah antioksidan.

Manfaat # 3: Mereka semua alami (keton raspberry).

Manfaat # 4: Membantu dengan penghapusan lemak.

Manfaat # 5: Mereka meningkatkan metabolisme.

Sejauh sampai saat ini, belum ada penelitian yang dilakukan setiap tentang efek keton raspberry pada manusia. Ilmuwan Jepang melakukan penelitian pada tikus dan menemukan keton raspberry untuk secara signifikan meningkatkan pembakaran lemak disimpan dan menghambat lemak dari disimpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar