Bebas Stres Berat Badan

Bebas Stres Berat Badan

Hidup adalah stres. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, akan selalu ada tenggat waktu, ketidaknyamanan, sit-up waktu, dan interaksi negatif dengan orang lain. Hal ini terutama berlaku selama musim liburan. Ini adalah waktu tahun ketika stres dapat banyak. Dan dengan mudah dapat menyebabkan makan berlebihan dan kenaikan berat badan. Tidak ada cara untuk benar-benar menghindarinya, namun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi itu. Berikut adalah beberapa stres mengurangi tips untuk membantu Anda melewati liburan - atau setiap saat sepanjang tahun - tanpa beralih ke makanan untuk kenyamanan.

1. Rencana. Memungkinkan cukup waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda butuhkan untuk dilakukan. Jangan terpotong pendek pada waktu seperti ini akan menyebabkan stres yang tidak semestinya. Cukup merencanakan ke depan. Dan jangan lupa untuk membuat waktu untuk makan. Makanan dan snack yang hilang adalah cara yang pasti untuk menambah berat badan.

2. diskriminasi. Daripada berfokus pada hal yang negatif, memilih untuk fokus pada aspek positif dari kehidupan Anda; dan menjaga hal-hal dalam perspektif. Bersyukurlah untuk keluarga, teman, dan orang-orang terkasih yang memiliki pengaruh positif pada Anda; dan berbagi perasaan syukur Anda. Tidak hanya akan memiliki efek menenangkan pada Anda, itu akan membuat orang lain merasa baik, juga.

3. Tertawa. Membuat sebuah titik untuk tertawa setiap hari. Tertawa memiliki efek yang kuat pada kesehatan dan kesejahteraan. Ini mengurangi ketegangan dan stres, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengangkat suasana hati, dan memberikan dorongan energi yang cepat. Jadi pada saat Anda merasa stres, memiliki tertawa. Ini mengurangi stres lebih baik daripada makanan dan tidak akan menyebabkan kenaikan berat badan.

4. Sosialisasi. Menghabiskan waktu dengan orang-orang yang memberikan rasa memiliki dan tujuan, dan bersenang-senang dengan mereka. Jenis interaksi yang berarti dapat menyediakan semua menghilangkan stres yang Anda butuhkan.

5. Tidur. Tidur yang cukup dapat meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi iritasi dan stres. Ini sangat penting untuk mempertahankan rutinitas tidur untuk melakukan yang terbaik setiap hari. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa jika Anda tidak cukup tidur Anda jauh lebih mungkin untuk makan berlebihan dan kenaikan berat badan.

6. Bernapas. Bernapas dalam-dalam dan benar-benar merupakan salah satu pengurang stres yang paling efektif yang ada. Tidak hanya itu santai, bernapas dalam-dalam telah terbukti secara ilmiah memiliki efek positif pada kekebalan tubuh dan pencernaan yang keduanya penting dalam mempertahankan berat badan yang sehat.

7. Latihan. Latihan diketahui meningkatkan endorfin; dan ketika endorfin Anda tinggi, Anda mengatasi lebih baik dengan stres. Sesuatu yang sederhana seperti 20 menit berjalan kaki di sekitar blok dapat meningkatkan mood Anda hingga 12 jam. Manfaat tambahan lain dari latihan adalah bahwa hal itu akan rev metabolisme Anda sepanjang sisa hari membantu Anda untuk membakar kalori dan menurunkan berat badan.

8. Makan. Last but not least, makan secara teratur dan membuat pilihan yang sehat. Penelitian menunjukkan bahwa kombinasi dari pola makan yang buruk dan stres psikologis dapat menyebabkan peningkatan lemak tubuh, terutama di sekitar bagian tengah tubuh. Hal ini dapat menyebabkan masalah kesehatan termasuk tekanan darah tinggi dan diabetes. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda. Makan 3-4 makanan seimbang tersebar selama hari. Bertujuan untuk mendapatkan sebagian besar dari kalori Anda dari sayuran, buah-buahan, biji-bijian, protein tanpa lemak, produk susu rendah lemak dan lemak sehat. Hal ini akan menjaga gula darah Anda stabil, waspada otak Anda, dan tingkat energi Anda. Anda akan siap untuk menghadapi situasi stres yang terjadi.

Intinya: Jaga dirimu selama musim liburan dan ke Tahun Baru. Ketika hidup menjadi sibuk, dapat tergoda untuk menempatkan diri terakhir. Tapi itu penting untuk memprioritaskan apa yang paling penting - kesehatan dan kesejahteraan. Jadilah baik untuk diri sendiri. Memupuk pikiran Anda, tubuh Anda, dan semangat Anda setiap hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar