Menghitung kalori Anda - Menurunkan Berat Badan Ketika Anda Gambar Out Berapa Banyak Kalori Untuk Makan Hari

Menghitung kalori Anda - Menurunkan Berat Badan Ketika Anda Gambar Out Berapa Banyak Kalori Untuk Makan Hari

Makanan adalah bagian besar dari banyak dari kehidupan setiap orang. Kita harus mencari tahu apa yang kita makan untuk sarapan, makan siang, makan malam, dan makanan ringan. Hal ini bahkan lebih sulit ketika Anda sedang mempersiapkan makanan untuk seluruh keluarga. Bukankah itu ibu kan ?! Kadang-kadang Anda bahkan harus merencanakan ke depan untuk makan beberapa hari sebelumnya. Karena kita membayar begitu banyak perhatian terhadap makanan yang kita harus tahu berapa banyak kalori untuk makan sehari. Saran saya kepada siapa pun yang mencoba untuk menurunkan berat badan adalah menghitung kalori Anda.

Sama pentingnya dengan makanan dalam kehidupan kita sehari-hari, kita tidak boleh membiarkan hal itu memerintah atas kita. Di dunia barat ada masalah besar dengan obesitas. Kami secara keseluruhan makan terlalu banyak makanan cepat saji, gula, dan makanan olahan. Tren obesitas dapat dibalik jika orang hanya tahu berapa banyak kalori untuk makan sehari.

Jadi bagaimana Anda bisa mengetahui berapa banyak kalori untuk makan sehari? Asupan kalori harian yang disarankan berbeda dari orang yang berbeda dan dari pria dan wanita. Anda perlu mempertimbangkan usia, tinggi badan, dan berat untuk mengetahui berapa banyak untuk makan sehari.

Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk membantu Anda mulai.

1) Tentukan BMR Anda - Apa BMR? BMR adalah tingkat metabolisme basal atau jumlah kalori tubuh Anda membakar tanpa usaha.

Rumus untuk wanita adalah 655 + (4,35 x berat dalam pound) + (4,7 x tinggi dalam inci) - (4,7 x usia dalam tahun) = BMR.

Rumus untuk pria adalah 66 + (6.23 x berat dalam pound) + (12,7 x tinggi dalam inci) - (6,8 x usia dalam tahun) = BMR.

2) Gambar Out Tingkat Aktivitas Anda - Setiap orang jatuh ke 1 dari 5 kategori ketika datang ke aktivitas: baik menetap, ringan aktif, cukup aktif, sangat aktif, atau ekstra aktif. Angka-angka harus pergi sebagai berikut sedentary- 1.2, ringan aktif - 1.375, cukup aktif - 1,55, sangat aktif - 1,725, dan ekstra aktif - 1,9.

Jujurlah dengan yang satu ini, jika Anda latihan setiap bulan biru Anda tidak bisa mengatakan Anda ekstra aktif.

3) Gunakan Harris Benedict Formula - Kalikan jumlah Anda datang dengan di # 1 dengan # 2. Jumlah tersebut akan menentukan berapa banyak kalori yang harus makan untuk menjaga berat badan Anda saat ini. Jadi jika Anda ingin menurunkan berat badan makan lebih sedikit dari apa nomor yang datang dengan dan berolahraga lebih banyak.

Wanita tidak boleh makan di bawah 1.200 kalori per hari dan laki-laki tidak boleh makan di bawah 1.500 kalori per hari.

Menggunakan Harris Benedict Formula akan dengan mudah membantu Anda untuk mengetahui berapa banyak kalori untuk makan sehari. Pelajari cara menghitung kalori dan menurunkan berat badan akan datang jauh lebih mudah daripada di masa lalu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar