Menghindari "Selamat Fat" - New Hubungan dan Pernikahan Berat Badan

Menghindari "Selamat Fat" - New Hubungan dan Pernikahan Berat Badan

Memulai hubungan baru yang besar, atau memulai babak baru dalam hubungan Anda dengan menikah, adalah salah satu saat yang paling istimewa dalam hidup Anda. Anda mungkin menemukan diri Anda tersenyum sepanjang waktu, bernyanyi untuk diri sendiri, dan hanya merasa benar-benar indah tentang segala sesuatu dan semua orang pada umumnya. Apa yang Anda mungkin tidak menyadari adalah sedikit cara di mana kebiasaan makan Anda dan latihan rutin berubah. Makanan jauh lebih menyenangkan dengan pasangan romantis Anda, dan Anda mungkin menemukan diri Anda makan lebih dan lebih terlibat dalam makanan penutup. Anda juga akan cenderung menghabiskan lebih banyak waktu melakukan kegiatan pasangan 'seperti pergi ke bioskop, yang secara alami bisa menempatkan bekerja di bagian belakang kompor. Untungnya, selama Anda memperhatikan kebiasaan Anda, itu tidak akan sulit untuk tetap terlihat baik seperti yang Anda lakukan ketika Anda pertama kali bertemu.

Masak Yah

Pergi keluar untuk makan malam menyalakan lilin bisa romantis, tapi begitu bisa menyiapkan makan bersama di rumah (dan Anda masih dapat menggunakan lilin!). Persiapan makanan adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama-sama dan belajar lebih banyak tentang satu sama lain, dan ada banyak cara untuk memasak yang sangat baik untuk Anda bahwa Anda dapat makan sampai kenyang tanpa rasa bersalah. Hanya menjadi kreatif, menggunakan banyak sayuran, dan memilih bahan yang alami dan segar. Untuk menghindari tidak sehat dorongan ngemil saat Anda berada di luar dan sekitar bersama-sama, berjalan melalui taman atau adil, Anda dapat mempersiapkan beberapa makanan ringan yang lezat di rumah untuk membawa dengan Anda. Akhirnya, ketika datang ke makanan penutup, tidak menyangkal diri, tetapi memberi mereka twist yang sehat. Jika Anda akan ketagihan cokelat, mencelupkan stroberi cokelat Anda sendiri alih-alih memiliki sepotong kue cokelat.

Pilih Tanggal Aktif

Pergi ke bioskop bagus, tetapi ada banyak ide kencan menyenangkan yang dapat membuat Anda bergerak. Cukup keluar untuk berjalan-jalan di taman yang jauh lebih baik daripada hanya menjadi kentang sofa, tetapi jika Anda benar-benar ingin menantang diri, ada banyak cara untuk melakukannya. Mengeksplorasi bagian baru dari kota di sepeda lama, melakukan perjalanan akhir pekan ke suatu tempat dengan beberapa hiking tempat yang baik, atau mengambil kelas kebugaran bersama-sama, seperti berputar atau Pilates. Menjaga aktif bersama-sama akan menjadi ledakan, dan Anda pasti akan menyukai bagaimana itu membuat Anda berdua cari.

Tambahkan Berat Alam Rugi Tambahan

Jika Anda cukup beruntung untuk menjadi memulai dalam suatu hubungan atau baru menikah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan dalam penurun berat badan alami suplemen untuk diet dan latihan rutin untuk memastikan bahwa Anda melakukan apa saja untuk menjaga metabolisme Anda yang terbaik . Dengan cara ini, Anda dapat beristirahat sedikit lebih mudah bahwa Anda benar-benar mencakup semua basis Anda ketika datang untuk menghindari "bahagia lemak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar