Jalan Tercepat Untuk Menurunkan Berat Badan - Temukan Solusi

Jalan Tercepat Untuk Menurunkan Berat Badan - Temukan Solusi

Menurunkan berat badan memiliki sejumlah fitur yang tidak dapat dihindari. Meskipun ada metode yang berbeda untuk menurunkan berat badan dengan cepat, 80% dari hasil Anda (kemungkinan besar lebih) akan datang dari dasar-dasar. Ini adalah hal yang sama bahwa setiap kebugaran / berat kehilangan antusias berulang kali mengatakan, olahraga dan diet. Namun jika Anda sedang mencari untuk fitur tambahan yang dapat memberikan keunggulan untuk penurunan berat badan Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

1. Minum air bukan minuman rasa dan alkohol

Air adalah minuman kesehatan yang ajaib dengan standar modern. Alkohol dan soda minuman penuh kalori kosong dan karbohidrat yang mengasapi perut Anda dan membuat Anda gemuk. Air di sisi lain hanya akan memuaskan dahaga Anda dan meninggalkan Anda tanpa kalori tambahan. Hal ini juga tidak memiliki garam ditambahkan di mana sebagai minuman seperti coke memiliki banyak itu. Ini membuat Anda sangat haus dan menyebabkan Anda untuk minum lebih banyak yang bloats tubuh Anda dengan berat badan air dan kalori yang lebih kosong yang akan memberikan kontribusi yang lebih berat badan.

Inilah sebabnya mengapa Anda harus minum air untuk menurunkan berat badan.

2. Memahami ukuran porsi

Meskipun ukuran porsi bervariasi untuk setiap orang, biasanya daging atau ikan harus menjadi ukuran setumpuk kartu untuk wanita dan makanan lain harus seukuran telapak tangan Anda.

Jika ini adalah lebih atau meremehkan untuk diri sendiri, tubuh Anda akan memberitahu Anda dengan tingkat kelaparan dan jika Anda mendapatkan terlalu penuh, itu terlalu banyak.

3. Makan perlahan

Tubuh Anda tidak mendaftar bahwa yang 'penuh' untuk setidaknya 20 menit jadi jika Anda makan berpuasa, ada kemungkinan Anda dapat makan berlebihan. Ini mungkin bisa menjadi benar bahwa Anda bisa makan lima kue ulang tahun dan selama itu dilakukan di bawah 20 menit, Anda tidak akan merasa kenyang. Tidak tepat akurat, tetapi Anda mendapatkan ide umum. Makan lebih lambat, Anda merasa lebih kenyang lebih cepat, Anda makan lebih sedikit dan menurunkan berat badan.

4. Makan dengan benar, dan kemudian memperlakukan diri Anda

Hanya makan padang pasir atau apa pun memperlakukan Anda ada dalam pikiran setelah Anda makan makanan hangat. Alasan utama adalah bahwa ketika Anda penuh, Anda akan makan lebih sedikit atau bahkan lebih baik; melewati gurun. Selain itu, jika Anda makan padang pasir, biasanya kadar gula darah Anda akan melonjak keras tapi makan makanan sehat (dengan asumsi itu berserat dan penuh karbohidrat kompleks) sebelum tangan akan mengurangi ini mempengaruhi gula terhadap kadar gula darah Anda.

5. Memiliki masalah dengan junk food? Hanya saja, jangan membelinya!

Menantang sepotong yang sangat berharga nasihat-jika tidak di dapur Anda, Anda tidak akan memakannya.

6. Jadwalkan makanan Anda

Jika Anda makan pada saat yang sama setiap hari, tubuh Anda akhirnya akan melatih diri untuk tahu kapan untuk mengharapkan makanan. Ini akan menyingkirkan ngidam yang tidak perlu, makan emosional dan ngemil dari jadwal.

7. Carry sekitar snack sehat

Ketika mogok makan; pisang di saku Anda menyimpan hari dari daya pikat manis, halus, diproses junk food.

8. Jangan melewatkan sarapan

Semangkuk sayuran, telur, atau oat akan memberikan energi yang dibutuhkan dan membantu Anda tidak memiliki rendah gula tak terelakkan yang akan membuat Anda ingin makan hit gula yang mudah. Studi menunjukkan bahwa melewatkan sarapan dapat merugikan memiliki berat badan yang cepat. Setelah semua, menempatkan tubuh Anda dalam mode kelaparan dengan melewatkan sarapan diragukan lagi membuat lebih sulit untuk melakukan tugas-tugas penting yang berhubungan dengan penurunan berat badan, seperti berolahraga dan tidak makan karbohidrat olahan (yang memberikan bantuan instan cepat untuk rasa lapar).

9. Makanlah lima kali bukannya tiga

Daripada jurang di 3 kali sehari, bagaimana menyebar asupan kalori sampai 5 kali terpisah sehari. Semakin sering Anda makan, semakin sedikit lapar Anda merasa dan hal-hal yang lebih sedikit Anda akan makan sebagai hasilnya. Hal ini juga meningkatkan tingkat metabolisme Anda yang sangat penting untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

10. Jangan kelaparan sendiri

Tubuh Anda masuk ke mode bertahan hidup setiap kali Anda kelaparan sendiri. Puasa baik-baik saja, tetapi ketika Anda mulai kelaparan sendiri, Anda melakukan merugikan besar untuk fungsi internal tubuh Anda. Kembali pada zaman Neolitik, cara tubuh tubuh manusia gua bereaksi adalah sama seperti kita tidak ketika mendapat lapar. Jika manusia gua mendapat lapar, itu berarti ada kekurangan makanan dan ia akan segera mati sebagai hasilnya. Tubuhnya kemudian pergi ke mode bertahan hidup dan mempertahankan toko lemak untuk memastikan fungsi tubuh terus beroperasi. Dengan demikian jika kita kelaparan diri kita, lemak kami mencoba untuk membakar akan sama keras kepala seperti biasa.

Anda hanya akan terus berat dan yang paling penting, setiap makanan yang Anda makan akan disimpan sebagai lemak karena tubuh Anda sedang mencoba untuk menyimpan lemak untuk bertahan hidup karena 'kondisi yang keras'.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar