Cepat Berat Badan: Risiko Puasa Untuk Menurunkan Berat Badan

Cepat Berat Badan: Risiko Puasa Untuk Menurunkan Berat Badan

Mengingat risiko yang terkait dengan penambahan berat badan yang berlebihan, tidak mengherankan bahwa kebanyakan orang di seluruh dunia sedang mencoba untuk menurunkan berat badan. Ini, selain fakta bahwa kampanye media telah berhasil membuat menjadi tipis "di-hal", telah membuat orang berebut untuk hampir semua diet lemak yang dikabarkan bekerja. Sama sekali tidak ada yang salah dengan mencoba untuk mendapatkan dalam bentuk melalui penggunaan diet penurunan berat badan dan latihan kehilangan lemak. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa ada banyak manfaat yang datang dengan kehilangan berat badan, beberapa di antaranya termasuk seks yang lebih baik, hidup lebih lama dan besar harga diri antara lain. Namun, dalam mencoba untuk menurunkan berat badan lebih cepat, beberapa orang biasanya memilih metode yang tidak hanya efektif tetapi kadang-kadang menempatkan hidup mereka dalam bahaya.

Orang-orang yang menggunakan puasa sebagai teknik lemak biasanya percaya bahwa karena makanan yang harus disalahkan untuk kenaikan berat badan yang berlebihan, maka menghindari makanan adalah cara pintas terbaik untuk tubuh lebih ramping dan bugar. Sementara ini teori penurunan berat badan mungkin tampak masuk akal, itu benar-benar salah karena menghadap prinsip mendasar. Prinsip ini adalah bahwa tubuh membutuhkan makanan untuk benar berfungsi. Ini karena itu berarti bahwa benar-benar merampas tubuh makanan melalui puasa adalah cara yang pasti dari negatif mempengaruhi berfungsinya tubuh Anda.

Kebanyakan ahli gizi berat badan biasanya menganjurkan untuk orang yang ingin menurunkan berat badan untuk membatasi asupan makanan yang mengandung banyak gula. Namun ini tidak berarti bahwa tubuh tidak membutuhkan karbohidrat. Hal ini karena makanan yang kaya karbohidrat adalah sumber utama energi bagi tubuh dan dengan demikian diperlukan. Benar-benar merampas tubuh seseorang karbohidrat terikat untuk menyebabkan komplikasi kesehatan. Seseorang yang mengambil berpuasa untuk ekstremitas demikian terikat untuk mengalami kelelahan, pusing, mual dan bahkan mungkin menghadapi risiko menetap ke dalam koma.

Puasa untuk mencapai penurunan berat badan yang cepat adalah berisiko dan dengan demikian metode yang harus dihindari karena fakta bahwa hal itu dapat mengakibatkan tingkat metabolisme berubah sebagai tubuh seseorang mencoba untuk beradaptasi dengan kekurangan konsisten makanan. Negara metabolisme diubah ini sehingga dapat mengakibatkan kenaikan berat badan yang berlebihan ketika orang kembali ke diet normal nya. Dengan demikian metode penurunan berat badan yang tidak berkelanjutan dan yang mungkin memiliki dampak negatif pada upaya Anda untuk menurunkan berat badan.

Puasa untuk menurunkan berat badan juga dapat mengakibatkan salah satu yang kurang gizi. Hal ini karena makanan merupakan sumber vitamin dan nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh untuk benar fungsi. Kurangnya antioksidan dan nutrisi penting lainnya yang membantu untuk mempertahankan sistem kekebalan tubuh dapat menyebabkan tubuh seseorang menjadi rentan terhadap penyakit dan infeksi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar