Sehat Cuaca Dingin Makanan

Sehat Cuaca Dingin Makanan

Sebagai cuaca dingin gulungan, banyak dari kita yang mencari makanan tersebut kenyamanan lezat yang membantu membuat kita hangat pada malam musim dingin, tetapi jika Anda berada pada diet sehat, menemukan kenyamanan makanan panas yang baik dapat menantang. Namun, ada banyak resep besar di sekitar untuk membantu memenuhi kenyamanan cuaca kebutuhan pangan yang dingin.

Semur dan Makanan

Tidak ada yang lebih mengundang atau lezat dari mangkuk mengepul dari rebusan atau sup. Rebusan dan sup dapat menjadi kaya dan tebal, yang membuat mereka mangkuk kebaikan cuaca dingin. Chili adalah makan malam dingin besar lainnya, tetapi ada banyak bahan-bahan yang tidak sehat tersembunyi yang dapat memperluas band pinggang. Dengan beberapa substitusi, Anda dapat mengubah makanan kenyamanan Anda dalam makanan yang sehat.

Alih-alih menggunakan daging sapi di cabai Anda, mengapa tidak mencoba kalkun daging sapi? Turki daging sapi lebih ramping daripada sepupu daging merah, yang dapat menghemat beberapa kalori. Hal yang besar adalah bahwa ada benar-benar tidak banyak perbedaan rasa antara daging sapi dan daging kalkun; tetapi jika Anda memiliki palet lebih cerdas, tambahkan sedikit bumbu. Bawang putih dan bawang besar rasa untuk menambahkan untuk membangun kedalaman cabai, sambil membantu kalkun tanah menjadi lebih menguntungkan. Plus, bawang putih dan bawang membantu detoksifikasi kandung empedu dan hati, yang dapat membantu tubuh Anda berjalan lebih efisien dan membantu pencernaan.

Makanan adalah favorit cuaca dingin lain. Ketika membuat sup Anda, cobalah menggunakan saham natrium lebih rendah untuk membangun rasa Anda. Kaldu sayur sehat bagi Anda daripada ayam atau sapi, sehingga mempertimbangkan untuk membuat kaldu sayur dasar Anda. Jika Anda membutuhkan ayam atau daging sapi rasa, coba gunakan batu kaldu, tetapi mencoba untuk menemukan natrium kubus rendah untuk membantu menjaga kadar garam turun. Jika Anda menyukai rasa yang creamy, coba gunakan santan untuk membangun sup Anda. Krim kental tinggi kalori dan lemak, yang dapat merusak diet sehat. Namun, Anda dapat mengganti susu kelapa untuk sup Anda untuk memberikan tekstur yang creamy. Jika santan hanya tidak akan lakukan, cobalah mengganti mengurangi lemak atau susu skim untuk sup Anda untuk mencapai creaminess itu.

Daging merah tidak buruk untuk diet, asalkan digunakan dalam moderasi, yang berarti Anda dapat menikmati bahwa rebusan hangat, asalkan itu tidak setiap malam. Ketika membuat sup Anda, mencoba untuk menemukan potongan ramping daging sapi dan menambahkan dua kali lebih banyak sayuran untuk mengisi rebusan. Jauhkan semur daging sapi untuk sekali atau dua kali sebulan, atau menemukan pilihan yang lebih sehat untuk daging sapi di rebus.

Kesehatan Anda adalah penting, dan jika Anda mencoba untuk mempertahankan diet penurunan berat badan, ada banyak alternatif yang sehat untuk menjaga diet Anda beraroma dan sehat. Tapi kadang-kadang diet dan olahraga tidak cukup untuk membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda. Jika Anda menemukan bahwa Anda mengalami kesulitan mencapai tujuan penurunan berat badan Anda, pertimbangkan untuk menambahkan suplemen penurunan berat badan alami untuk rezim Anda. Sebuah berat badan alami kerugian suplemen mungkin dapat kick memulai penurunan berat badan Anda dan membantu Anda mempertahankannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar