6 Makanan yang Curb Gula Ngidam

6 Makanan yang Curb Gula Ngidam

Sementara banyak dari kita mendambakan gula karena alasan emosional karena itu menjadi "psikoaktif" substansi, akan ada alasan fisik untuk gigi manis Anda. Kadang-kadang tekad tidak masalah - itu gizi buruk. Jika diet Anda sebagian besar diproses & amp; dimasak, Anda mungkin kurang serat, vitamin & amp; mineral yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kadar gula darah Anda stabil.

Berikut adalah 5 makanan yang bisa membantu mengekang mengidam gula dan membuat Anda di jalur yang benar dalam hal makan sehat:

1. RAW TOMAT - kaya kromium & amp; serotonin. Kurangnya kromium mineral dapat menjadi salah satu penyebab gula keinginan, karena menstabilkan kadar gula darah. Rendahnya tingkat serotonin (hormon bahagia) bisa menjadi lain. Tomat memberikan dua-untuk-satu kesepakatan!

2. ROMAINE selada - lagi, kaya kromium. Mengkonsumsi banyak makanan olahan, gula putih & amp; kafein (kopi, soda, dll) dapat membuat kekurangan kromium. Selada romaine juga tinggi protein dan serat.

3. sayuran hijau - seperti kale, lobak, sawi, bayam, sawi, bit, sawi putih, dandelion & amp; Rocket. Anda "menangkap semua" makanan untuk gizi. Sarat dengan serat, vitamin dan mineral, makan banyak sayuran, khususnya dalam bentuk mentah salad, adalah salah satu cara terbaik untuk benar-benar memelihara dan energi tubuh Anda sehingga Anda tidak tertarik dengan energi jangka pendek meningkatkan gula menyediakan.

4. KAYU MANIS - dikenal untuk mengatur kadar gula darah. Hanya 1/2 sendok teh sehari benar-benar dapat mengekang keinginan gula Anda. Memasangkannya dengan nomor 4 dan nomor 5 dan mengatur hari yang tepat untuk menghindari bahwa gigi manis kemudian hari. Cobalah minum teh herbal yang mengandung kayu manis sepanjang hari atau ketika serangan gula keinginan.

5. Oats UTUH - Pastikan untuk pergi keseluruhan daripada cepat atau instan, seperti gandum utuh masih mengandung semua serat mereka. Oatmeal adalah peringkat nomor satu untuk kenyang. Ini tinggi serat dan terbukti mengurangi kelaparan di kemudian hari. Hal ini juga kaya akan vitamin B dan seng. Hanya saja jangan memakannya disiram gula! Sebaliknya, tambahkan kayu manis (# 3 di atas) dan cincang halus apple (# 5 di bawah) dan beberapa kismis atau tanggal cincang untuk mempermanis.

6. APEL - Tinggi pektin, serat makanan. Makan tanaman berbasis (buah & amp; sayur) serat adalah salah satu cara terbaik untuk mengekang nafsu. Apel memiliki perpaduan yang sempurna dari fiber & amp; fruktosa, ditambah mereka memiliki peringkat glikemik rendah dibandingkan dengan banyak buah-buahan lainnya. Pastikan untuk makan kulit! Dan pastikan untuk membeli apel organik Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar